Kamis, 29 Januari 2009

dEtiK-dEtIk MeNjELaNg akU kEhILaNgAN dIa

Pertama kali aku jumpa dia sebut saja namanya sam lewat chat by mirc awalnya hanya iseng untuk cari teman yang bisa dbwat having Fun.BUt setelah lama aku mengenal dia,bukanya GR tapi sepertinya ia mulai jatuh cinta padaQ.
Bukannya sombong aku sendiri termasuk anak yang gampang bergaul sama semua orang jadi sangat gampang bagi aku untuk membuat dia jatuh cinta pada Q meski hanya lewat Dunia maya.Q tau dia tuch tidak tinggal sekota sama aku,tidak tinggal sepulau sama aku.tetapi pengorbanannya sama Q sangat besar,bayangkan saja kita baru 2 bulan kenalan ia sudah ingin ke surabaya.

Untuk ingin bertemu denganQ,Q sadar semua itu salah dikarnakan aku nyaris hampir memainkan Sam.KesalahanQ kepada dia pun sangat banyak........ jujur aku sendiri mulai suka dengan sifatnya sangat romantis sehingga aku pun mulai tergoda denagn hal2 duniawi tapi untungnya Tuhan masih sayang dan cinta ama Q jadi Q masih bisa disadarkan oleh Tuhan.....

Waktu semakin lama semakin berjalan semakin sering ia bertanya kapan ada waktu untuk buat bertemu...? jujur aku takut bertemu dengan Sam,dikarnakan dia berumur jauh dari pada Q bayangkan saat ini aku sendiri berumur belum sampai 20.dan dia sendiri sudah berumur 35 tahun bukannya tidak mungkin jika ia hanya datang ke surabaya hanya untuk hal yang anda dan saya pikirkan yaitu hanya untuk menemani dia tidur.......

seminggu setelah Q pikirkan jauh2 dan sangat matang AQ putuskan untuk berbohong kepada dia kalau aku sudah punya suami dan umurQ bukan dibawah 20 tetapi sudah 29 tahun dan sudah punya anak 3,dan untungnya dia percaya jadi tidak gampang aku untuk berbohong sama sam.........

eKspresinya saat aku berbohong kepada dia,dia pun sepertinya sangat kecewa,aku sendiri pun sama sangat kehilangan Sam.tapi disisi lain AQ sendiri berbuat ini hanya untuk masa depanQ dan Untuk Tuhan.Dan setelah itupun aku ganti nomor Hp supaya ia tdk mengkontakQ lagi karna aku sudah mengubur nama Sam jauh-jauh..............................................

Tidak ada komentar: